PUYANG PUYANG Author
Title: Ferguson: Sadarlah Aguero!
Author: PUYANG
Rating 5 of 5 Des:
Statement striker Manchester City, Sergio Aguero terkait soal pilih kasihnya wasit Premier League dan selalu memberikan hukuman yang ber...

Statement striker Manchester City, Sergio Aguero terkait soal pilih kasihnya wasit Premier League dan selalu memberikan hukuman yang berat bagi pemain non Inggris menuai kritik tajam Sir Alex Ferguson. Pelatih Manchester United itu juga menilai bahwa pernyataan Aguero itu tidak mendasar.

Pelatih yang telah menukangi Setan Merah sejak musim 1986 silam itu justru mengecam balik Aguero. Ferguson kemudian memperingatkan para pemain asing yang merumput di kompetisi Premier League untuk menghentikan aksi diving.

Ferguson meyakini bahwa aksi diving tersebut membuat para wasit tidak peduli terhadap para pemain asing ketika dilanggar. Dengan tegas pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menyatakan bahwa ia tidak suka dengan statement anak asuh Roberto Mancini belum lama ini.

“Aksi diving dalam beberapa musim terakhir tengah menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Namun, tak dapat dipungkiri apabila mayoritas yang melakukan hal tersebut merupakan pemain asing,” ungkap Ferguson.

“Namun, beberapa di antara mereka justru menuduh hal yang tidak masuk akal kepada pemain lain. Jadi saya rasa alangkah baiknya apabila pemain itu sendiri sadar. Hal seperti ini takkan selesai untuk diperbincangkan,” tutupnya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top