PUYANG PUYANG Author
Title: Oscar Ingin Jadi Legenda Chelsea
Author: PUYANG
Rating 5 of 5 Des:
Gelandang serang Chelsea, Oscar ingin mengikuti jejak seniornya, Frank Lampard dan John Terry dan menjadi legenda di klub London barat t...

Gelandang serang Chelsea, Oscar ingin mengikuti jejak seniornya, Frank Lampard dan John Terry dan menjadi legenda di klub London barat tersebut.

Pemain asal Brasil menjadi tokoh kunci The Blues dalam beberapa pekan terakhir, termasuk laga kontra Juventus di ajang Liga Champions dua pekan lalu, di mana Oscar mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir 2-2.

Oscar juga perlahan mulai dipercaya Pelatih Roberto Di Matteo untuk mengisi tim utama Chelsea. Dengan kenyataan itu, Oscar berharap bisa terus membayar kepercayaan yang diberikan sang pelatih.
"Saya berharap untuk memiliki jalan yang sama seperti Lampard dan Terry di sini di Chelsea," kata Oscar, seperti dilansir Daily Mirror, Selasa (2-10).

"Mereka memiliki karier yang hebat di klub dan mereka sangat penting bagi skuad ini. Mereka adalah harta berharga klub," tambahnya.

Oscar didatangkan dari Chelsea dari Internacional dengan nilai transfer sebesar 25 juta pounds. Pemain berusia 21 tahun ini pun ingin dirinya tetap berada di level permainan tinggi bersama The Blues dan mengantarkan klub milik Roman Abramovich itu meraih trofi bergengsi.

"Di sini (Inggris), pasti saya akan menjadi lebih baik dari sekarang," ucapnya.

"Ketika saya bermain melawan Juventus, setiap kali saya menyentuh bola, orang menatapku dengan cara yang berbeda. Saya harap saya terus bermain di level tinggi di sini," tutupnya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top