PUYANG PUYANG Author
Title: Ibra: Jangan Messi Terus yang Menang Ballon d'Or
Author: PUYANG
Rating 5 of 5 Des:
Ibrahimovic merasa mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi tidak layak untuk memenangkan gelar Ballon d’Or edisi berikutnya. ...

Ibrahimovic merasa mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi tidak layak untuk memenangkan gelar Ballon d’Or edisi berikutnya.

Menurut Ibrahimovic, penghargaan pemain terbaik sejagat itu diberikan kepada pemain yang mampu memberikan trofi bergengsi untuk klubnya. Bahkan, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini menilai pada penghargaan Ballon d’Or lalu, Messi juga tak pantas menerimanya.

"Pada tingkat pribadi dia (Messi) memiliki musim yang hebat, tapi dia tidak memenangkan banyak bersama timnya,” ujar Ibrahimovic, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (2-10).

“Dia sudah memenangi gelar ini tiga kali dan, jika dia terus memenangkannya, maka akan sulit bagi pemain lain untuk menang,” tutur pemain internasional Swedia ini.

"Ini saatnya bagi orang lain untuk menang," pungkasnya.

Lionel Messi tiga kali secara berturut-turut memenangkan gelar Ballon d’Or, yakni pada tahun 2010, 2011 dan tahun 2012. Untuk Ballon d’Or edisi 2013 yang akan diumumkan pada Januari nanti, penyerang internasional Argentina ini lagi-lagi diunggulkan.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top